365timeline.com

Search trending image and video from popular Instagram user

Show posts for #wonderfulindonesia

Kalau lihat foto dokumentasi basecamp jadi keinget pernah ngrasain disana juga. .
.
Basecamp sindoro via kledung salah satunya. Pertama kali melalukan pendakian ke gunung sindoro kumpul dulu ke basecamp ini. Punya kenangan di basecamp ini juga?
.
.
Photo ๐Ÿ“ทby: @xdiaryrtiar
Loc: Sindoro via kledung.
#jelajahpendaki Kalau lihat foto dokumentasi basecamp jadi keinget pernah ngrasain disana juga. .
.
basecamp sindoro via kledung salah satunya. pertama kali melalukan pendakian ke gunung sindoro kumpul dulu ke basecamp ini. punya kenangan di basecamp ini juga?
.
.
photo ๐Ÿ“ทby: @xdiaryrtiar
loc: sindoro via kledung.
#jelajahpendaki
2,255 20 4 hours ago
Siapa tidak pernah mendengar nama hewan yang cuma ada di Indonesia ini, komodo (Varanus komodoensis)? Nama hewan ini semakin mendunia sejak habitat alaminya di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur dinobatkan sebagai salah satu nominator tujuh keajaiban dunia terbaru.
. 
Terlepas dari ketenaran komodo di dunia internasional, mungkin tak banyak orang tahu bahwa komodo betina dapat berkembaang biak meski tanpa dibuahi oleh sang jantan. Fenomena ini hanyalah satu dari sekian banyak fakta menarik lainnya dari hewan karnivora yang terbilang langka dan terancam punah tersebut.
. 
Menjelajahi daratan yang dipenuhi dengan komodo merupakan sebuah tantangan yang sangat menarik. Berkunjung ke Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah pilihan yang paling tepat.
. 
Meskipun melihat komodo di habitat aslinya menyenangkan, tetapi berdekatan dengan satu-satunya mahluk purba yang masih hidup ini tak bisa sembarangan, lho! Tetap patuhi peraturan yang ada agar liburanmu aman dan nyaman.
. 
Jangan pakai baju merah!
. 
#PesonaNTT
#WonderfulNusaTenggaraTimur
#PesonaIndonesia 
#WonderfulIndonesia
#Komodo
#NTT Siapa tidak pernah mendengar nama hewan yang cuma ada di indonesia ini, komodo (varanus komodoensis)? nama hewan ini semakin mendunia sejak habitat alaminya di taman nasional komodo, nusa tenggara timur dinobatkan sebagai salah satu nominator tujuh keajaiban dunia terbaru.
.
terlepas dari ketenaran komodo di dunia internasional, mungkin tak banyak orang tahu bahwa komodo betina dapat berkembaang biak meski tanpa dibuahi oleh sang jantan. fenomena ini hanyalah satu dari sekian banyak fakta menarik lainnya dari hewan karnivora yang terbilang langka dan terancam punah tersebut.
.
menjelajahi daratan yang dipenuhi dengan komodo merupakan sebuah tantangan yang sangat menarik. berkunjung ke taman nasional komodo di labuan bajo, nusa tenggara timur (ntt) adalah pilihan yang paling tepat.
.
meskipun melihat komodo di habitat aslinya menyenangkan, tetapi berdekatan dengan satu-satunya mahluk purba yang masih hidup ini tak bisa sembarangan, lho! tetap patuhi peraturan yang ada agar liburanmu aman dan nyaman.
.
jangan pakai baju merah!
.
#pesonantt #wonderfulnusatenggaratimur #pesonaindonesia
#wonderfulindonesia #komodo #ntt
2,580 21 4 hours ago
Magic of loveโค๏ธโ 
.โ 
๐Ÿ“ธ captured by @twoticketsplease_โ 
.โ 
.โ 
.โ 
๐Ÿท Use #travelduos or #thetravelduos to share your posts with us and for your chance to be featured! Don't forget to follow @thetravelduosโ 
.โ 
.โ 
.โ 
.โ 
.โ 
#uluwatu #balilife #thebalibible #bali #baliindonesia #explorebali #balidaily #thebaliguru #baliholiday #balitrip #thisisbali #visitbali #lovebali #thebaliguideline #indonesia #wonderfulindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indotravellers #lovestory #couplegoals #instagood #couple #couples Magic of loveโค๏ธโ 
.โ 
๐Ÿ“ธ captured by @twoticketsplease_โ 
.โ 
.โ 
.โ 
๐Ÿท use #travelduos or #thetravelduos to share your posts with us and for your chance to be featured! don't forget to follow @thetravelduosโ 
.โ 
.โ 
.โ 
.โ 
.โ 
#uluwatu #balilife #thebalibible #bali #baliindonesia #explorebali #balidaily #thebaliguru #baliholiday #balitrip #thisisbali #visitbali #lovebali #thebaliguideline #indonesia #wonderfulindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indotravellers #lovestory #couplegoals #instagood #couple #couples
673 15 1 hour ago
#์ง€๋‹ˆ์Šคํƒ€์ผ

ํ•˜์—ผ์—†์ด ๊ฑท๊ธฐ ์ข‹์€ ๋™๋„ค๋‹ค
๊ฑท๋‹ค ๋งŒ๋‚˜๋Š” ์ด๋Ÿฐ ์„ ๋ฌผ๊ฐ™์€ ํ’๊ฒฝ์—
์Šฌ์ฉ ์…”ํ„ฐ ํ•œ๋ฒˆ ๋ˆŒ๋Ÿฌ์ฃผ๊ณ 
๊ทธ ์˜† ํ…Œ๋ผ์Šค ์นดํŽ˜์— ๋ˆŒ๋Ÿฌ ์•‰์•„
๋งฅ์ฃผ ํ•œ ์ž” ๋งˆ์…”์ฃผ๊ณ 
์ง€๋‚˜๊ฐ€๋‹ค ๋ถ„์œ„๊ธฐ ์ข‹์•„์„œ ๋“ค๋ฆฐ
๊ฒŒ์ŠคํŠธ ํ•˜์šฐ์Šค์˜ ๊ฒŒ์ŠคํŠธ๋“ค๊ณผ
๊ทธ๋ƒฅ์ €๋ƒฅ ์ด์•ผ๊ธฐ๋„ ๋‚˜๋ˆ„๊ณ !
๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์€
์‚ฌ์ง„์„ ์ฐธ ์ข‹์•„ํ•œ๋‹ค.
์–ด๋”œ๊ฐ€๋‚˜ ๋ถ™์žก๊ณ  ์นด๋ฉ”๋ผ์— ๋Œ€ํ•ด์„œ
๊ฝค๋‚˜ ๊นŠ๊ฒŒ ๋ฌผ์–ด๋ณด๊ณคํ•œ๋‹ค.
์‹ฌ์ง€์–ด ์‚ฌ์ง„๋„ ์ž˜์ฐ๋Š”๋‹ค.
๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ์˜ค์†๋„์† ์ด์•ผ๊ธฐํ•˜๋‹ค๋ณด๋ฉด
์–ด๋Š๋ง ํ•˜๋ฃจ๊ฐ€ ํ›Œ์ฉ ์ง€๋‚˜๊ฐ„๋‹ค.
์•„์”จ ๋ญ ์ด๋ ‡๊ฒŒ ์ข‹์•„? #์ง€๋‹ˆ์Šคํƒ€์ผ
ํ•˜์—ผ์—†์ด ๊ฑท๊ธฐ ์ข‹์€ ๋™๋„ค๋‹ค
๊ฑท๋‹ค ๋งŒ๋‚˜๋Š” ์ด๋Ÿฐ ์„ ๋ฌผ๊ฐ™์€ ํ’๊ฒฝ์—
์Šฌ์ฉ ์…”ํ„ฐ ํ•œ๋ฒˆ ๋ˆŒ๋Ÿฌ์ฃผ๊ณ 
๊ทธ ์˜† ํ…Œ๋ผ์Šค ์นดํŽ˜์— ๋ˆŒ๋Ÿฌ ์•‰์•„
๋งฅ์ฃผ ํ•œ ์ž” ๋งˆ์…”์ฃผ๊ณ 
์ง€๋‚˜๊ฐ€๋‹ค ๋ถ„์œ„๊ธฐ ์ข‹์•„์„œ ๋“ค๋ฆฐ
๊ฒŒ์ŠคํŠธ ํ•˜์šฐ์Šค์˜ ๊ฒŒ์ŠคํŠธ๋“ค๊ณผ
๊ทธ๋ƒฅ์ €๋ƒฅ ์ด์•ผ๊ธฐ๋„ ๋‚˜๋ˆ„๊ณ !
๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์€
์‚ฌ์ง„์„ ์ฐธ ์ข‹์•„ํ•œ๋‹ค.
์–ด๋”œ๊ฐ€๋‚˜ ๋ถ™์žก๊ณ  ์นด๋ฉ”๋ผ์— ๋Œ€ํ•ด์„œ
๊ฝค๋‚˜ ๊นŠ๊ฒŒ ๋ฌผ์–ด๋ณด๊ณคํ•œ๋‹ค.
์‹ฌ์ง€์–ด ์‚ฌ์ง„๋„ ์ž˜์ฐ๋Š”๋‹ค.
๊ทธ๋ ‡๊ฒŒ ์˜ค์†๋„์† ์ด์•ผ๊ธฐํ•˜๋‹ค๋ณด๋ฉด
์–ด๋Š๋ง ํ•˜๋ฃจ๊ฐ€ ํ›Œ์ฉ ์ง€๋‚˜๊ฐ„๋‹ค.
์•„์”จ ๋ญ ์ด๋ ‡๊ฒŒ ์ข‹์•„?
2,187 17 6 hours ago
First agenda when we arrived in Bandung: #cafehopping โค๏ธ Spotted this dreamy floral steps @picknick.kaliki
So many instagramable spots in Bandung.. canโ€™t wait to share more! Check out my IG story highlight on #Bandung #exploreBandung
โ€ข
โ€ข
@airasia 
#WonderfulIndonesia #AirAsiaBandung #AirAsiaHolidayQuickies
#YuniQuetravels #YuniInBandung First agenda when we arrived in bandung: #cafehopping โค๏ธ spotted this dreamy floral steps @picknick.kaliki
so many instagramable spots in bandung.. can’t wait to share more! check out my ig story highlight on #bandung #explorebandung

@airasia
#wonderfulindonesia #airasiabandung #airasiaholidayquickies #yuniquetravels #yuniinbandung
329 31 3 hours ago
Nuju moe tonggong๐Ÿ”ฅ
.
.
๐Ÿ“ท : @abanggilang025
๐Ÿ“ : Baksil (babakan siliwangi)
.
.
#bandung#jarambahbandung#instagood#zonafotografi#potriat#lifeofadventures#lighroom#bandungexplore#folkgood#travelworld#sanguanexplorer#visitbandung#createxplore#pesonaindonesia#potretbandung#hijabku#dailyhijab#wonderfulindonesia#folkgood#instagood#lifeofadventure#folkindonesia#lighroom#vsco#createxplore#igtravel#hijabku#dailyhijab#flf#likeforfollow
#fff๐Ÿ˜Š#lfl๐Ÿ’›#fff๐Ÿ’‹#lflfff#flfโค#likeforlikes Nuju moe tonggong๐Ÿ”ฅ
.
.
๐Ÿ“ท : @abanggilang025
๐Ÿ“ : baksil (babakan siliwangi)
.
.
#bandung#jarambahbandung#instagood#zonafotografi#potriat#lifeofadventures#lighroom#bandungexplore#folkgood#travelworld#sanguanexplorer#visitbandung#createxplore#pesonaindonesia#potretbandung#hijabku#dailyhijab#wonderfulindonesia#folkgood#instagood#lifeofadventure#folkindonesia#lighroom#vsco#createxplore#igtravel#hijabku#dailyhijab#flf#likeforfollow #fff๐Ÿ˜Š#lfl๐Ÿ’›#fff๐Ÿ’‹#lflfff#flfโค#likeforlikes
127 35 1 hour ago
PG by  @zulfii_m13 -  Jadi maunya,di bikinin burger atau sop buah nih ??
.
.
๐Ÿ“Sunrisecamp ๐ŸŒ‹Gunung sindoro
_
_
_
_
_
_
#perempuangunung
Hallo para Perempuan Gunung Indonesia
jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya Pg by @zulfii_m13 - jadi maunya,di bikinin burger atau sop buah nih ??
.
.
๐Ÿ“sunrisecamp ๐ŸŒ‹gunung sindoro
_
_
_
_
_
_
#perempuangunung hallo para perempuan gunung indonesia
jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya
4,199 18 13 hours ago
PG by @fieskaaaaa -  Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas. 
Fiersa besari- .
_
_
_
_
_
#perempuangunung
Hallo para Perempuan Gunung Indonesia
jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya Pg by @fieskaaaaa - aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
fiersa besari- .
_
_
_
_
_
#perempuangunung hallo para perempuan gunung indonesia
jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya
3,552 7 13 hours ago
:
Pisces

Gue gak terlalu paham tentang zodiak-zodiakan, gue mau nanya apakah seorang pisces itu tipe pemikir? Mikirin apaan aja yang ada di kepalanya, stop berpikir cuma pas tidur doang, gue seorang pisces dan kadang kurang nyaman dengan keadaan gue yang apa-apa dipikirin terus menerus sampe hal tersebut goal, kadang tuh seharian kalo gue gak ada aktifitas apa-apa justru malah lebih capek daripada kalo ada aktifitas, karena kebanyakan mikir.

Apalagi pas kemarin di bali dan ketemu dengan orang gila ini >>> @djani.us dengan segala ambisinya yang โ€œ gilaaaak โ€œ , gue tipikal orang yang ambisius dan memikirkan hal yang gue ambisikan itu sampe terwujud.

Dan sekarang gue deg-degan, tidur gue terganggu, ya semoga semesta bersama kita hahaha
__

Dengan ini, gue menyatakan siap !

Ready guys? @djani.us @akbaralaziz @reskylubis 
__
#explorebali
#sonyalpha_id :
pisces

gue gak terlalu paham tentang zodiak-zodiakan, gue mau nanya apakah seorang pisces itu tipe pemikir? mikirin apaan aja yang ada di kepalanya, stop berpikir cuma pas tidur doang, gue seorang pisces dan kadang kurang nyaman dengan keadaan gue yang apa-apa dipikirin terus menerus sampe hal tersebut goal, kadang tuh seharian kalo gue gak ada aktifitas apa-apa justru malah lebih capek daripada kalo ada aktifitas, karena kebanyakan mikir.

apalagi pas kemarin di bali dan ketemu dengan orang gila ini >>> @djani.us dengan segala ambisinya yang “ gilaaaak “ , gue tipikal orang yang ambisius dan memikirkan hal yang gue ambisikan itu sampe terwujud.

dan sekarang gue deg-degan, tidur gue terganggu, ya semoga semesta bersama kita hahaha
__

dengan ini, gue menyatakan siap !

ready guys? @djani.us @akbaralaziz @reskylubis
__
#explorebali #sonyalpha_id
1,235 73 3 hours ago