365timeline.com

Search trending image and video from popular Instagram user

Show posts for #priahijrah

Akan ada hari..
Di mana Allah menjadi saksi. Saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang nabi.

Akan ada hari..
Di mana ku lingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang ku pilih sebagai imamku, yang Surga-Nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.. .
.
.
Akan ada hari..
Di mana ku gelar sajadahku dan juga sajadah-mu. Kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, dan doa yang terucap darimu kuamini juga dalam hati, satu shaf dibelakangmu.. .
.
.
Akan ada hari..
Dimana ku siapkan santap sahurmu dengan senang hati, dan menunggu berbuka sambil mengukir senja..
.
.
.  Akan ada hari..
Dimana alunan kisahmu selalu kunanti sebagai pengantar tidurku, dan bersyukur karena-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana kau dengungkan adzan dibalik daun telinga malaikat mungil yang mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai Madrasah bagi keturunan kita.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti, ketika esok tak ada lagi.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana salah satu dari kita menghadap Illahi, dengan pendamping soleh dan solehah yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti..
Dan aku akan setia menanti..
.
.
. 
Semoga Allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir disuatu hari nanti, hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Rumah-Nya nanti.. Aamiin :)
.
.
.
Sumber : http://russkaya-raduga.tumblr.com/page/3
.
.
.
Nb : Huuaaa Caption nya Bikin Baper bangetttt πŸ˜₯.... Seperti.nya dari hati banget ini nulis nya πŸ˜†πŸ˜‡
.
.
.
Tag Sahabat Tersayang mu ^^
Cr @inddahh.why 
#semuaakanindahpadawaktunya #pengingatdiri #renungandiri #tetapistiqomah #antipacaran #akhwatsholehah #pejuangnikah #untiljannah #intropeksidiri #priahijrah #kesabaran #instrospeksidiri #nasehatdiri #introspeksidiri #muhasabahdiri #hadits #berdakwah #motivasihijrahindonesia #hijrahbawaperubahan #dakwahindonesia #backtoistiqamah #handybony #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #ustadzcerdas #salingmengingatkan #sejutakajian #sahabatislami #kembaliberhijrah #dakwahitucinta Akan ada hari..
di mana allah menjadi saksi. saat kau lingkarkan ikatan suci mitsaqan ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang nabi.

akan ada hari..
di mana ku lingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang ku pilih sebagai imamku, yang surga-nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.. .
.
.
akan ada hari..
di mana ku gelar sajadahku dan juga sajadah-mu. kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, dan doa yang terucap darimu kuamini juga dalam hati, satu shaf dibelakangmu.. .
.
.
akan ada hari..
dimana ku siapkan santap sahurmu dengan senang hati, dan menunggu berbuka sambil mengukir senja..
.
.
. akan ada hari..
dimana alunan kisahmu selalu kunanti sebagai pengantar tidurku, dan bersyukur karena-nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.. .
.
.

akan ada hari..
dimana kau dengungkan adzan dibalik daun telinga malaikat mungil yang mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.. .
.
.

akan ada hari..
dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita.. .
.
.

akan ada hari..
dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti, ketika esok tak ada lagi.. .
.
.

akan ada hari..
dimana salah satu dari kita menghadap illahi, dengan pendamping soleh dan solehah yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti..
dan aku akan setia menanti..
.
.
.
semoga allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir disuatu hari nanti, hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di rumah-nya nanti.. aamiin :)
.
.
.
sumber : http://russkaya-raduga.tumblr.com/page/3
.
.
.
nb : huuaaa caption nya bikin baper bangetttt πŸ˜₯.... seperti.nya dari hati banget ini nulis nya πŸ˜†πŸ˜‡
.
.
.
tag sahabat tersayang mu ^^
cr @inddahh.why
#semuaakanindahpadawaktunya #pengingatdiri #renungandiri #tetapistiqomah #antipacaran #akhwatsholehah #pejuangnikah #untiljannah #intropeksidiri #priahijrah #kesabaran #instrospeksidiri #nasehatdiri #introspeksidiri #muhasabahdiri #hadits #berdakwah #motivasihijrahindonesia #hijrahbawaperubahan #dakwahindonesia #backtoistiqamah #handybony #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #ustadzcerdas #salingmengingatkan #sejutakajian #sahabatislami #kembaliberhijrah #dakwahitucinta
14,953 344 last month
Mengejar halal :) Ada saatnya kok bagi kamu yg masih sendiri 
Tetaplah bersabar
Tetap istiqamah.

Karena jodoh itu cerminan dari diri sendiri, teruslah perbaiki diri mu.

Yuk jadi @pejuangnikah
Sumber plis DM
#pejuangnikah
#jomblofisabilillah 
#priahijrah
#muhsyabanii Mengejar halal :) ada saatnya kok bagi kamu yg masih sendiri
tetaplah bersabar
tetap istiqamah.

karena jodoh itu cerminan dari diri sendiri, teruslah perbaiki diri mu.

yuk jadi @pejuangnikah
sumber plis dm
#pejuangnikah #jomblofisabilillah
#priahijrah #muhsyabanii
3,326 148 March 2019
Habis bangun tidur yang ku pikirkan  main game,
habis pulang sekolah yang ku pikirkan main game 
Tiap Hari yang ku pikirkan  game, game, game, and game
.
tapi saat di dalam kubur yang ku pikirkan, adalah penyesalan, penyesalan dan penyesalan tapi sayang itu sudah tak berguna 😭😭­. (semoga gak ada orang yang seperti itu)
.
Yang Terlupahkan
.
Mention Sahabat terbaikmu, atau repost biar dapat Pahala jariyah, insya allah itu buat kamu bro ^_^
.
Tiap hari dapat pahala cuman 2 menit, follow @priahijrah_id ntar tiap hari muncul video yang insya allah dapat pahala ^_^
.
.
#dakwahvisual #ustadabdulsomad #ceramahislam #dakwahsunnah #dakwahvidgram #dakwahislamic #kajian #mediadakwah #dakwah #dakwahitucinta #dakwahmudah #kajianislam #dakwahjomblo #dakwahcinta #dakwahasik #oneminutedakwah #kajiandakwah #dakwahislam #ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #dakwahsosmed #videodakwah #dakwahsentap #kajiansatumenit #dakwahmuslimah #dakwahindonesia  #priahijrah Habis bangun tidur yang ku pikirkan main game,
habis pulang sekolah yang ku pikirkan main game
tiap hari yang ku pikirkan game, game, game, and game
.
tapi saat di dalam kubur yang ku pikirkan, adalah penyesalan, penyesalan dan penyesalan tapi sayang itu sudah tak berguna 😭😭­. (semoga gak ada orang yang seperti itu)
.
yang terlupahkan
.
mention sahabat terbaikmu, atau repost biar dapat pahala jariyah, insya allah itu buat kamu bro ^_^
.
tiap hari dapat pahala cuman 2 menit, follow @priahijrah_id ntar tiap hari muncul video yang insya allah dapat pahala ^_^
.
.
#dakwahvisual #ustadabdulsomad #ceramahislam #dakwahsunnah #dakwahvidgram #dakwahislamic #kajian #mediadakwah #dakwah #dakwahitucinta #dakwahmudah #kajianislam #dakwahjomblo #dakwahcinta #dakwahasik #oneminutedakwah #kajiandakwah #dakwahislam #ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #dakwahsosmed #videodakwah #dakwahsentap #kajiansatumenit #dakwahmuslimah #dakwahindonesia #priahijrah
5,742 78 November 2018
Ingat 3 pesan ini
.
Kamu tak selamat dari cacian
nabi saja 
manusia paling mulia
tapi gak lepas dari cacian, apalagi kita yang penuh salah .
Realitanya hidup begini
Kadang tersenyum kadang meneteskan air mata, 
Kadang gajian kadang tanggal tua πŸ˜…, Nikmatin aja brother
saya juga mengerti kok πŸ˜‚
.
Ingat mati, Saat ini kita hidup, esok kita akan mati,
Jangan ingat kapan kedatangan jodoh saja
tapi juga ingat tour selanjutnya
karena kita sedang melakukan perjalanan
.
Repost sekarang supaya Kamu dapat Amal jariyah, Insya Allah 
Follow  @priahijrah_id Sahabatmu Untuk Istiqamah #priahijrah
.
.
#beranihijrah #dakwahtauhid #dakwahislam #semangathijrah #sahabathijrah #dakwahjomblo #hijrah #yukhijrah #ustadzyusufmansur #videodakwah #dakwah #dakwahsunnah #ustadzhananattaki #pemudahijrah #hijrahsantun #hijrahyuk #hijrahku Ingat 3 pesan ini
.
kamu tak selamat dari cacian
nabi saja
manusia paling mulia
tapi gak lepas dari cacian, apalagi kita yang penuh salah .
realitanya hidup begini
kadang tersenyum kadang meneteskan air mata,
kadang gajian kadang tanggal tua πŸ˜…, nikmatin aja brother
saya juga mengerti kok πŸ˜‚
.
ingat mati, saat ini kita hidup, esok kita akan mati,
jangan ingat kapan kedatangan jodoh saja
tapi juga ingat tour selanjutnya
karena kita sedang melakukan perjalanan
.
repost sekarang supaya kamu dapat amal jariyah, insya allah
follow @priahijrah_id sahabatmu untuk istiqamah #priahijrah .
.
#beranihijrah #dakwahtauhid #dakwahislam #semangathijrah #sahabathijrah #dakwahjomblo #hijrah #yukhijrah #ustadzyusufmansur #videodakwah #dakwah #dakwahsunnah #ustadzhananattaki #pemudahijrah #hijrahsantun #hijrahyuk #hijrahku
3,535 19 February 2019
Pada akhirnya anak adalah peniru
.
Anak pacaran dibiarin kalau udah hamil yang dimarahi anaknya
.
Anak ikut geng motor dibiarin kalau kena masalah yang dimarahi anaknya
.
Jangan salahkan kenapa anak bisa begini,
.
Salahkanlah dirimu yang tidak mendidik dengan didikan agama islam
.
Anda Bisa save, Tag temen, dan Repost sekarang!!
untuk Berdakwah Mencari pahala Jariyah untuk anda sendiri
πŸ™Œ
sabda Nabi shallallahu β€˜alaihi wa sallam,
.
β€œBarangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga” (HR. Muslim no. 2674).
.
.
Dapatkan motivasi untuk terus istiqomah
di 
@priahijrah_id
.
Lihat video terbaru kami
Pada akhirnya anak adalah peniru
.
anak pacaran dibiarin kalau udah hamil yang dimarahi anaknya
.
anak ikut geng motor dibiarin kalau kena masalah yang dimarahi anaknya
.
jangan salahkan kenapa anak bisa begini,
.
salahkanlah dirimu yang tidak mendidik dengan didikan agama islam
.
anda bisa save, tag temen, dan repost sekarang!!
untuk berdakwah mencari pahala jariyah untuk anda sendiri
πŸ™Œ
sabda nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
.
“barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga” (hr. muslim no. 2674).
.
.
dapatkan motivasi untuk terus istiqomah
di
@priahijrah_id
.
lihat video terbaru kami
"doa terakhir rasulullah saw" sampai sampai habib bahar menangis 😭😭
.
2,437 32 October 2018
Ada saatnya kok mblo..
Tetaplah bersabar
Tetap istiqamah.

Karena jodoh itu cerminan dari diri sendiri, teruslah perbaiki diri mu.
#jomblofisabilillah 
#priahijrah
#muhsyabanii Ada saatnya kok mblo..
tetaplah bersabar
tetap istiqamah.

karena jodoh itu cerminan dari diri sendiri, teruslah perbaiki diri mu.
#jomblofisabilillah
#priahijrah #muhsyabanii
8,949 397 March 2019
Mari merenung brother πŸ˜₯😒
.
Repost sekarang supaya Kamu dapat Amal jariyah, Insya Allah 
Follow  @priahijrah_id Sahabatmu Untuk Istiqamah #priahijrah
.
.
#pemudahijrah #hijrahku #ustadzabdulsomad #videodakwah #hijrah #ayohijrah #ustadz #beranihijrah #sahabathijrah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #hijrahsantun #dakwah #kajiandakwah #semangathijrah Mari merenung brother πŸ˜₯😒
.
repost sekarang supaya kamu dapat amal jariyah, insya allah
follow @priahijrah_id sahabatmu untuk istiqamah #priahijrah .
.
#pemudahijrah #hijrahku #ustadzabdulsomad #videodakwah #hijrah #ayohijrah #ustadz #beranihijrah #sahabathijrah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #hijrahsantun #dakwah #kajiandakwah #semangathijrah
8,425 81 February 2019
Akan ada hari..
Di mana Allah menjadi saksi. Saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang nabi.

Akan ada hari..
Di mana ku lingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang ku pilih sebagai imamku, yang Surga-Nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.. .
.
.
Akan ada hari..
Di mana ku gelar sajadahku dan juga sajadah-mu. Kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, dan doa yang terucap darimu kuamini juga dalam hati, satu shaf dibelakangmu.. .
.
.
Akan ada hari..
Dimana ku siapkan santap sahurmu dengan senang hati, dan menunggu berbuka sambil mengukir senja..
.
.
.  Akan ada hari..
Dimana alunan kisahmu selalu kunanti sebagai pengantar tidurku, dan bersyukur karena-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana kau dengungkan adzan dibalik daun telinga malaikat mungil yang mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai Madrasah bagi keturunan kita.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti, ketika esok tak ada lagi.. .
.
.

Akan ada hari..
Dimana salah satu dari kita menghadap Illahi, dengan pendamping soleh dan solehah yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti..
Dan aku akan setia menanti..
.
.
. 
Semoga Allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir disuatu hari nanti, hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Rumah-Nya nanti.. Aamiin :)
.
.
.
Sumber : http://russkaya-raduga.tumblr.com/page/3
.
.
.
Nb : Huuaaa Caption nya Bikin Baper bangetttt πŸ˜₯.... Seperti.nya dari hati banget ini nulis nya πŸ˜†πŸ˜‡
.
.
.
Tag Sahabat Tersayang mu ^^
Cr @inddahh.why 
#semuaakanindahpadawaktunya #pengingatdiri #renungandiri #tetapistiqomah #antipacaran #akhwatsholehah #pejuangnikah #untiljannah #intropeksidiri #priahijrah #kesabaran #instrospeksidiri #nasehatdiri #introspeksidiri #muhasabahdiri #hadits #berdakwah #motivasihijrahindonesia #hijrahbawaperubahan #dakwahindonesia #backtoistiqamah #handybony #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #ustadzcerdas #salingmengingatkan #sejutakajian #sahabatislami #kembaliberhijrah #dakwahitucinta Akan ada hari..
di mana allah menjadi saksi. saat kau lingkarkan ikatan suci mitsaqan ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang nabi.

akan ada hari..
di mana ku lingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang ku pilih sebagai imamku, yang surga-nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.. .
.
.
akan ada hari..
di mana ku gelar sajadahku dan juga sajadah-mu. kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, dan doa yang terucap darimu kuamini juga dalam hati, satu shaf dibelakangmu.. .
.
.
akan ada hari..
dimana ku siapkan santap sahurmu dengan senang hati, dan menunggu berbuka sambil mengukir senja..
.
.
. akan ada hari..
dimana alunan kisahmu selalu kunanti sebagai pengantar tidurku, dan bersyukur karena-nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.. .
.
.

akan ada hari..
dimana kau dengungkan adzan dibalik daun telinga malaikat mungil yang mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.. .
.
.

akan ada hari..
dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita.. .
.
.

akan ada hari..
dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti, ketika esok tak ada lagi.. .
.
.

akan ada hari..
dimana salah satu dari kita menghadap illahi, dengan pendamping soleh dan solehah yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti..
dan aku akan setia menanti..
.
.
.
semoga allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir disuatu hari nanti, hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di rumah-nya nanti.. aamiin :)
.
.
.
sumber : http://russkaya-raduga.tumblr.com/page/3
.
.
.
nb : huuaaa caption nya bikin baper bangetttt πŸ˜₯.... seperti.nya dari hati banget ini nulis nya πŸ˜†πŸ˜‡
.
.
.
tag sahabat tersayang mu ^^
cr @inddahh.why
#semuaakanindahpadawaktunya #pengingatdiri #renungandiri #tetapistiqomah #antipacaran #akhwatsholehah #pejuangnikah #untiljannah #intropeksidiri #priahijrah #kesabaran #instrospeksidiri #nasehatdiri #introspeksidiri #muhasabahdiri #hadits #berdakwah #motivasihijrahindonesia #hijrahbawaperubahan #dakwahindonesia #backtoistiqamah #handybony #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #ustadzcerdas #salingmengingatkan #sejutakajian #sahabatislami #kembaliberhijrah #dakwahitucinta
5,496 118 March 2019