365timeline.com

Search trending image and video from popular Instagram user

Show posts for #hambaallah

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya namun mereka tak ingin menyampaikannya kepadamu.
.

Jadi lelaki kena faham2 sendiri lah ya! Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya namun mereka tak ingin menyampaikannya kepadamu.
.

jadi lelaki kena faham2 sendiri lah ya!
3,346 51 Yesterday
" wanita itu sangat indah dengan sifat malunya , jika sifat itu sudah hilang , hilang pula keindahannya. " .
[habib ali zainal abidin al-madihij ]
6,029 22 3 days ago
β€œWahai muslimah, Jangan pernah lelah menjadi hamba Allah yang solehah. Solehah sebagai anak, sebagai isteri, sebagai ibu, sebagai saudara, sebagai tetangga, sebagai sahabat, sebagai kawan. Jangan lelah untuk menjadi hamba Allah di dunia ini. .

Di saat susah mahupun senang. Saat sihat ataupun sakit, hingga kelak Allah muliakan kita menjadi hamba yang solehah saat hari perjumpaan kita denganNya. Mati dalam husnul khotimah.”
.
Song _ Wanita Syurga Bidadari Dunia ( Cover by Ria Ricis ft Azmi πŸ’•) “wahai muslimah, jangan pernah lelah menjadi hamba allah yang solehah. solehah sebagai anak, sebagai isteri, sebagai ibu, sebagai saudara, sebagai tetangga, sebagai sahabat, sebagai kawan. jangan lelah untuk menjadi hamba allah di dunia ini. .

di saat susah mahupun senang. saat sihat ataupun sakit, hingga kelak allah muliakan kita menjadi hamba yang solehah saat hari perjumpaan kita dengannya. mati dalam husnul khotimah.”
.
song _ wanita syurga bidadari dunia ( cover by ria ricis ft azmi πŸ’•)
1,783 10 Yesterday
Saat ingin melepaskannya ingat lah saat kita ingin mendapatkannya dulu.
.
Saat tidak mencintainya ingat lah saat kita bersungguh-sungguh mencintainya dulu.
.
Saat tidak merindukannya ingatlah di saat kita merindukannya dulu.
.
Song _ Aku Cuma Punya Hati (Cover by @daliafarhana πŸ’•) Saat ingin melepaskannya ingat lah saat kita ingin mendapatkannya dulu.
.
saat tidak mencintainya ingat lah saat kita bersungguh-sungguh mencintainya dulu.
.
saat tidak merindukannya ingatlah di saat kita merindukannya dulu.
.
song _ aku cuma punya hati (cover by @daliafarhana πŸ’•)
1,499 20 2 days ago
Dunia ini dipenuhi orang baik, jika kamu tak temukan satupun maka jadilah salah satunya.
.
Semoga para Muslimah dimanapun berada senantiasa terlindungi untuk terus memakai hijab tanpa ada gangguan.
.
| πŸ˜‡ @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
πŸ˜‡ @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @nrhh__ .
πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°
#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #Ukhti #bercadar #wanitasaleha #sahabatsyurga #kalamukhty #hijrahku #ukhticantik #masturoh #bidadaridunia Dunia ini dipenuhi orang baik, jika kamu tak temukan satupun maka jadilah salah satunya.
.
semoga para muslimah dimanapun berada senantiasa terlindungi untuk terus memakai hijab tanpa ada gangguan.
.
| πŸ˜‡ @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
πŸ˜‡ @ceramah.berfaedah
#ceramahberfaedah dari @nrhh__ .
πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°
#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #ukhti #bercadar #wanitasaleha #sahabatsyurga #kalamukhty #hijrahku #ukhticantik #masturoh #bidadaridunia
7,121 66 2 days ago
Pernah merasa ngga #mood untuk ibadah? Pernah merasa #mager untuk datang ke #kajian? Pernah merasa #dosa yang dimiliki ringan? Pernah merasa males bahas #liberalisme dan menangkalnya? Pernah merasa Allah mah gak atur #hobi? Pernah merasa capek berbakti sama #orangtua? Pernah merasa semua agama sama benarnya?
.
Pernah apa lagi?
.
Tahukah kamu, Sobat, bahwa ada satu doa yang maknanya sangat dalam, dan sangat dekat dg kita? Sering kita ucapkan. Bisa #lima kali sehari, paling tidak. Jika kita tahu artinya, sesungguhnya doa tersebut adalah jawaban agar hal-hal yang pernah kita alami tadi tidak terjadi lagi.

Doa setelah #wudhu. Oh, atau, malah lupa doa? Berdoa tapi ngga dipahami apa artinya? Hatinya kosong, tak tahu apa yang mulut ucapkan? 🀧.
.
Padahal, kalo diingat, doa setelah wudhu itu menjelang kita #sholat. Artinya, sejenak sebelum kita sholat, harapannya jiwa kita #bersih dulu dari #kesyirikan, dari #kesombongan, dari merasa aman berdosa, dari kekotoran #maksiat, dan dari kemunafikan.
.
Mungkin perlu kita ingat arti dari doanya, tentang kita ingin menjadi org yang gimana:
.
Aku bersaksi, tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya,
dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah.
πŸ’› Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat,
πŸ’› jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang #suci dan,
πŸ’› jadikanlah aku dari golongan hamba-hambaMu yang shaleh.
---
Maha Baik Allah. Padahal #doa adalah sesuatu yang kita butuh. Tapi sama Allah kita dikasih nih kalimat2 yang kita butuhkan dalam berdoa 😭.
.
Mulai skrg, berdoalah dg penuh kesadaran ya, Sob. Kita kan #manusia, bukan #robot. #HambaAllah pula. Malu kalo gak tahu apa yang didoakan :'). Jadi suci kok ogah, padahal kita pinta hal tsb.
--- Pernah merasa ngga #mood untuk ibadah? pernah merasa #mager untuk datang ke #kajian? pernah merasa #dosa yang dimiliki ringan? pernah merasa males bahas #liberalisme dan menangkalnya? pernah merasa allah mah gak atur #hobi? pernah merasa capek berbakti sama #orangtua? pernah merasa semua agama sama benarnya?
.
pernah apa lagi?
.
tahukah kamu, sobat, bahwa ada satu doa yang maknanya sangat dalam, dan sangat dekat dg kita? sering kita ucapkan. bisa #lima kali sehari, paling tidak. jika kita tahu artinya, sesungguhnya doa tersebut adalah jawaban agar hal-hal yang pernah kita alami tadi tidak terjadi lagi.

doa setelah #wudhu. oh, atau, malah lupa doa? berdoa tapi ngga dipahami apa artinya? hatinya kosong, tak tahu apa yang mulut ucapkan? 🀧.
.
padahal, kalo diingat, doa setelah wudhu itu menjelang kita #sholat. artinya, sejenak sebelum kita sholat, harapannya jiwa kita #bersih dulu dari #kesyirikan, dari #kesombongan, dari merasa aman berdosa, dari kekotoran #maksiat, dan dari kemunafikan.
.
mungkin perlu kita ingat arti dari doanya, tentang kita ingin menjadi org yang gimana:
.
aku bersaksi, tidak ada tuhan selain allah yang maha esa, tidak ada sekutu bagi-nya,
dan aku mengaku bahwa nabi muhammad itu adalah hamba dan utusan allah.
πŸ’› ya allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat,
πŸ’› jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang #suci dan,
πŸ’› jadikanlah aku dari golongan hamba-hambamu yang shaleh.
---
maha baik allah. padahal #doa adalah sesuatu yang kita butuh. tapi sama allah kita dikasih nih kalimat2 yang kita butuhkan dalam berdoa 😭.
.
mulai skrg, berdoalah dg penuh kesadaran ya, sob. kita kan #manusia, bukan #robot. #hambaallah pula. malu kalo gak tahu apa yang didoakan :'). jadi suci kok ogah, padahal kita pinta hal tsb.
---
4,288 15 Yesterday